PRODUCT

 

PT. Elmas  Viana  Djaja

FAST INTERCEPTOR & LANDING CRAFT

TITAH HITAM

Titah Hitam adalah solusi kapal cepat yang efisien dan ekonomis. Dirancang untuk meningkatkan efektifitas kinerja pasukan khusus dalam melakukan tugas patroli dan pengejaran di wilayah perairan republik Indonesia. Titah hitam memiliki kelebihan dirancang hidromika lambung kapal yang membuatnya mampu melaju hingga 40 knot dengan kemampuan manuver tajam dan mendaratkan pasukan sekaligus dalam waktu singkat tanpa memerlukan dermaga khusus. Kecepan lajunya tidak mengurangi kenyamanan keamanan 12 orang yang mampu diangkut Titah Hitam dilengkapi kursi anti guncangan yang menjaga kondisi pasukan tetap prima, serta memiliki pelontar granat dan dapat dipasang senjata. Diproduksi di dalam negeri dengan konstruksi komposit dan alumunium yang sangat kuat namun ringan, mampu dioperasikan secara terus menerus selama 8-11 jam atau jarak 350 mil laut tanpa menibulkan gangguan / kerusakan, dengan biaya perawatan dan  harga sucu cadang yang lebih terjangkau.

DIVER PROPULSION VEHICLE

GANENDRA RI-1

GANENDRA dirancang khusus untuk membawa berbagai perlengkapan pasukan khusus melalui dalam air dengan lebih cepat dan tanpa terdeteksi. Desainnya yang kompak membuat GANENDRA dapat diluncurkan oleh kapal angkut dan dioperasikan diperairan dangkal serta membuat pasukan penyelam dapat bermanuver didalam air dengan efisiensi tinggi dan kendali yang presisi. GANENDRA tidak hanya merupakan kombinasi dari performa tinggi dan rancangan yang kuat serta menarik, namun juga durabilitas dengan biaya perawatan dan harga  suku cadang yang lebih terjangkau.

KAPAL INTAI BAWAH AIR

ARNAWAMA

Arnawama adalah sebuah konsep baru Kapal intai bawah air yang menggabungkan kecepatan tinggi permukaan keuntungan dari lambung perencanaan dengan diam-diam karakteristik dari sebuah kapal selam. Membawa hingga 6/7 penyelam atau / dan 350 KG payload, Arnawama dirancang untuk perjalanan ke tujuan target kecepatan relatif tinggi sementara di permukaan modus perencanaan, kemudian tenggelam dan pendekatan target tanpa terdeteksi dari kejauhan bijaksana.

Setelah penutupan target Arnawama dapat dengan aman diikat ke bawah laut untuk menunggu kedatangan pasukan khusus penyelam dari misi mereka. Operasi kedalaman 18 m, dan penyelam mungkin meninggalkan pesawat setiap saat. Ketiga modus operasi akan " Surface Skimming " di mana perahu akan bepergian dengan kanopi kapsul hanya melanggar permukaan. " Snorkel " akan memungkinkan mesin utama untuk menjalankan dan menyediakan tenaga penggerak dan pengisian daya baterai. Keuntungan utama dari Arnawama lebih penyelam kendaraan lain pengiriman submersible adalah itu lagi jangkauan, memungkinkan untuk digunakan dan mendekati target dari jarak yang lebih besar. Secara signifikan menurunkan risiko deteksi untuk kedua Arnawama dan kapal menyampaikan ke zona operasi.

 

Untuk menghindari komplikasi yang tidak perlu, Arnawama telah dirancang sebagai "basah", atau banjir submersible. Ini berarti bahwa ketika terendam, hampir seluruh bagian dalam lambung terisi oleh air, menghindari kebutuhan untuk tekanan udara. Di permukaan itu akan didukung oleh mesin diesel Hybrid.

Copyright © 2015 ELMAS VIANA DJAJA Incorporated. All rights reserved